SK Pengunduran Sebagai GM Garuda Pekanbaru Belum Keluar, Akankah Agung Anugrah Tetap Ditunjuk jadi Dirut PDAM Tirta Siak ?



Pada Senin kemarin Walikota Pekanbaru Firdaus telah menunjuk Agung Nugraha untuk menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Siak Kota Pekanbaru yang baru menggantikan Kemas Yusferi.

Walaupun telah dipilih akan dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak, Kota Pekanbaru, Ternyata proses pengunduran diri Agung Anugrah sebagai General Manager (GM) Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru ternyata belum keluar.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Siak, El Syabrina mengatakan jika Dirut PDAM terpilih belum bisa dilantik lantaran masih memiliki jabatan disalah satu BUMN.

Dikatakan, sementara untuk menunggu proses pengundurannya diri Agung dari jabbatan di BUMN tersebut, maka untuk sementara ini yang memegang jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PDAM Tirta Siak dipercayakan pada dirinya. Karena masa jabatanya Kemas Yusferi sebagai Dirut PDAM Tirta Siak ini sudah habis.

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Robin Eduar berharap kepada Dirut baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Kota Pekanbaru, agar lebih proaktif terhadap masalah-masalah pipa bocor.

"Kita (DPRD) berharap dengan adanya Dirut baru ini agar lebih memperhatikan terkait masalah pipa-pipa PDAM yang bocor. Karena PDAM yang bocor ini kan merusak jalan. Seperti di Jalan Kenanga, Jalan Kulim dan Jalan Riau," kata Robin, Senin (29/3/2021).


Dilansir dari beberapa sumber:

https://celotehriau.com/read/detail/7799/sudah-dipilih-jadi-dirut-pdam-tirta-siak-ternyata-sk-pengunduran-agung-anugrah-sebagai-gm-garuda-pekanbaru-belum-keluar

https://www.detakpost.com/2021/03/29/agung-anugerah-terpilih-pmpin-bumd-pdam-tirta-siak-tapi-el-syabrina-bakal-jabat-plt-dirut/

https://www.datariau.com/detail/legislatif/dirut-pdam-tirta-siak-yang-baru-diminta-benahi-masalah-pipa-bocor




Belum ada Komentar untuk "SK Pengunduran Sebagai GM Garuda Pekanbaru Belum Keluar, Akankah Agung Anugrah Tetap Ditunjuk jadi Dirut PDAM Tirta Siak ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel