Sungguh Kejam Nenek Ini!!! Anak Yatim Piatu Disekap di Gudang & Dirantai, Mulut Dilakban

 


Perilaku keji kepada seorang bocah di bawah umur kembali terungkap. Begitu miris perilaku tersebut dilakukan oleh seorang nenek kepada anak yatim piatu.


Anak yatim piatu laki-laki ditemukan warga tengah disekap di dalam gudang. Begitu keji, anak laki-laki ini diperlakukan tidak selayaknya seperti manusia.


Bahkan mulutnya pun juga nampak dibungkam. Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Ingin tahu? Berikut ulasannya.


Beredar sebuah video menunjukkan momen anak yatim piatu laki-laki yang kedapatan disekap di gudang oleh seorang nenek. Seperti unggahan akun Instagram @ndorobeii, anak yatim piatu tersebut hanya bisa menangis ketika keluar dari gudang.


Tidak hanya menangis, bocah tersebut terlihat dalam kondisi yang amat menyedihkan dan mengejutkan. "Ada anak ini yanhg disiksa oleh neneknya," ujar salah seorang pria dalam video tersebut.


Begitu keji, selain dikurung dalam gudang ternyata bocah tersebut diperlakukan tak selayaknya seorang manusia. Mengejutkan, terlihat tangan dan kakinya dalam kondisi terikat oleh rantai.

Selain itu, mulutnya juga telah dibekap dengan menggunakan lakban. Diketahui kala itu sang korban memang sedang teriak minta tolong.


Kejadian tersebut diketahui telah terjadi di Pasar Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara. Beruntungnya, sang korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian membantu mengeluarkannya dari gudang.

Para warga sekitar juga membantunya untuk melepaskan rantai hingga lakban yang ada di mulut bocah malang tersebut.

Momen tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar memberikan reaksi atas kejadian yang menimpa bocah yatim piatu malang itu.

"Kenapa sih makin banyak kasus melibatkan anak kecil ..gatega aktuh," tulis komentar @kelly_debiita.


"Ya Allah jahat banget," lanjut @desy_indryni23.


"Tolong dong ditindak lanjuti," timpal @junbutarbutar.

Belum ada Komentar untuk "Sungguh Kejam Nenek Ini!!! Anak Yatim Piatu Disekap di Gudang & Dirantai, Mulut Dilakban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel