Lihatlah Sungguh Sangat M3malukan S3or4ng G4dis B3rhubungan Dengan Sekor B4bi Hingga M3lahirkan.

 

 
Berdasarkan kalender lunar China, tahun 2019 disebut dengan Tahun Babi Tanah. Segala pernak pernik bertemakan babi akan menghiasi perayaan Imlek tahun ini.

Tapi bagi Jenny Tsai, setiap tahun akan selalu menjadi tahun babi, karena setiap hari ia tinggal bersama empat hewan berkaki empat itu, yang diperlakukannya dengan teramat baik.



Ia bahkan rela tinggal di kamar yang lebih kecil, demi empat peliharaannya itu.

Jenny yang merupakan seorang web desainer ini tinggal di sebuah apartemen di Kota Taichung, Taiwan. Ia ditemani seorang teman dan empat ekor babi peliharaannya.

  Jenny mengatakan bahwa babi-babinya sangat pintar, yang bahkan bisa membuka kulkas. Itulah sebabnya wanita itu mengikat kulkasnya dengan tali, agar tidak tersentuh oleh hewan peliharaanya tersebut.

Ia mengaku bahwa hewan-hewan itu sangat baik padanya, bahkan ketika sakit, mereka akan tetap berada di samping wanita itu dan menemaninya.

 “Ketika saya sakit mereka tinggal di sisiku dan menemaniku. Tetapi Anda tidak bisa berpura-pura sakit atau mereka akan tau dan membuat kekacauan,” ucapnya.

Wanita 43 tahun itu pertama kali  mulai menyukai babi ketika dirinya berusia 12 tahun.


Ketika itu keluarganya membeli seekor babi yang dinamakan "Little Du”. Babi itu, menurutnya, sangat lucu, apalagi dengan tubuhnya yang sangat besar mencapai berat 65kg.

"Saat itu babi tetangga kami melahirkan. Saya selalu mampir dan melihat mereka setiap hari. Sejak itu ayah dan abang saya membelikan satu ekor untuk saya,” sambungnya.



Editor: Royandi Hutasoit

Belum ada Komentar untuk "Lihatlah Sungguh Sangat M3malukan S3or4ng G4dis B3rhubungan Dengan Sekor B4bi Hingga M3lahirkan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel