Tak Terima 11 Ayamnya Mati Diracun, Pemuda Ini Tega Perkosa Nenek-Nenek, Eh Malah Ketagihan, 'Jengkel, Tapi Nafsu Juga'

 Tak Terima 11 Ayamnya Mati Diracun, Pemuda Ini Tega Perkosa Nenek-Nenek, Eh Malah Ketagihan, 'Jengkel, Tapi Nafsu Juga'


Memiliki tetangga yang usianya masih muda ternyata tidak selamanya aman. Bahkan Nenek St (62) warga Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah menjadi korban pemerkosan tetangganya sendiri yang usianya jauh masih muda.
“Korban tinggal seorang diri di rumah. Kesempatan ini yang dimanfaatkan pelaku, dan perbuatan itu sudah dilakukan dua kali,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ario Seto Liestyawan dalam gelar kasus di Mapolres Purworejo
Menurutnya, pelaku YE (39) yang warga Desa Karangsewu RT 03/RW 15 Kecamatan Galur Kabupaten Kulonprogo itu kini berdomisili di Kecamatan Banyuurip Purworejo, bertetangga dengan korban. Perbuatan itu dilakukan disaat korban seorang diri di rumahnya. 
Menurut Ario Seto Liestyawan peristiwa pertama dilakukan pada sekitar pukul 19.00. Pelaku mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu dari luar. Korban membukakan pintu dan yang datang ternyata pelaku.
“Saat itu pelaku langsung meminta nenek ini untuk melakukan perbuatan yang tidak selayaknya, namun ditolak,” katanya seperti dilansir dari Okezone.com.

Belum ada Komentar untuk "Tak Terima 11 Ayamnya Mati Diracun, Pemuda Ini Tega Perkosa Nenek-Nenek, Eh Malah Ketagihan, 'Jengkel, Tapi Nafsu Juga'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel