Subhanallah, 4 Alquran Ditemukan Masih Utuh Meski Rumah Hangus Terbakar

 

Dibalik sebuah musibah tentunya ada hikmah yang bisa kita dapat. Begitu juga dengan kejadian nahas yang terjadi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini.

Sebanyak 4 rumah di Jalan Bangau, Kelurahan Bandung Ujung, Lubuklinggau habis dilalap si jago merah pada Selasa (24/7).

Namun dibalik itu semua terdapat sebuah peristiwa ajaib yang membuat banyak orang semakin yakin akan kuasa Yang Maha Kuasa.

Dalam kejadian itu tidak ada satu pun barang yang bisa diselamatkan oleh pemilik rumah. Namun seorang pemilik rumah dan warga menemukan empat Al Quran yang masih utuh dan tidak terbakar sedikit pun.

Al Quran tersebut ditemukan dibalik puing-puing rumah yang hangus terbakar api. Peristiwa itu tentunya membuat warga sekampung gempar.

Mereka yakin bahwa fenomena itu dianggap sebagai bukti akan kuasa Allah yang sangat nyata. Karena jika dipikir secara logika harusnya Al Quran itu juga ikut hangus dengan semua barang, tapi ini tidak.

Ternyata tidka cuma Al Quran, warga juga menemukan tulisan Arab dan Nabi Muhammad di dinding yang masih utuh tanpa terbakar sedikit pun.

Tulisannya masih sangat terlihat utuh tanpa adanya sentuhan api sedikitpun. Padahal dinding rumah itu telah runtuh habis dilalap api.

Peristiwa itu pun kemudian menjadi viral dan jadi perbincangan netizen yang begitu takjub dengan kuasa Allah SWT.

giskavicentia, “Selalu setiap kebakaran dirumah alquran gak pernah imut kebakar,Subhanallah,Maha besar Allah”

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah, 4 Alquran Ditemukan Masih Utuh Meski Rumah Hangus Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel