Puluhan Napi Wanita Mendadak Hamil, Ternyata Pelakunya Satu Orang yang Sama

 Kejadian menghebohkan sempat terjadi di Amerika di bulan Agustus 2019 yang lalu. Di sebuah penjara khusus wanita, setidaknya puluhan napi hamil secara bersamaan. Tentu saja kejadian ini menggegerkan para sipir di penjara tersebut.



Setelah diselidiki dengan melakukan tes DNA, ternyata pria yang menghamili puluhan napi tersebut adalah orang yang sama. Pria tersebut adalah seorang sipir penjara. Pelaku kemudian dijebloskan ke penjara karena perbuatannya tersebut.

1. Puluhan napi hamil bersamaan

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (05/02/20), puluhan narapidana di penjara khusus wanita tiba-tiba saja hamil. Peristiwa aneh ini terjadi di Amerika Serikat. Tak hanya membingungkan kepolisian, peristiwa ini juga membuat warga Amerika bingung.

Hal ini dikarenakan selama dipenjara, para napi wanita ini terisolasi dari dunia luar. Sehingga tak mungkin bagi para wanita tersebut berhubungan dengan pria di luar sana. Pihak berwajib kemudian melakukan penyelidikan. Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan tes DNA dengan mengambil sampel darah yang sama.

Ternyata yang menghamili puluhan napi tersebut adalah seorang pria yang sama. Pria tersebut tak lain adalah seorang sipir penjara yang berusia 40 tahun. Ia kemudian diperiksa penyidik dan dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah.

2. Ingin dapat perlakuan berbeda

Peristiwa tak biasa ini menimbulkan kecurigaan para sipir penjara. Para napi yang hamil kemudian ditanya mengapa mereka mau berhubungan badan dengan sipir tersebut. Ternyata alasannya adalah mereka memang menginginkan untuk hamil. Hal ini dikarenakan napi yang sedang hamil akan mendapat perlakuan spesial.


Sel penjara khusus wanita di Amerika memang terlihat tak seperti penjara pada umumnya. Penjara tersebut sangat nyaman dan rapi. Para napi yang hamil akan dibebaskan dari melakukan kegiatan wajib di penjara selama 10 bulan. Mereka juga akan rutin mendapatkan perawatan khusus oleh tim medis.

Bayi yang sudah lahir tak akan mungkin dirawat oleh napi sehingga akan dirawat di pusat kesejahteraan sosial atau dikembalikan ke keluarga napi. Untuk itulah mengapa para napi ini rela dihamili oleh sipir penjara agar mendapat perlakuan spesia.

3. Hamili 6 wanita


Hal serupa juga pernah terjadi di China. Bukan di penjara, pria ini menghamili 6 pacarnya sendiri secara bersamaan. Dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (05/04/20), pria dengan marga Tan itu mengaku telah berpacaran dengan 19 wanita dalam dua tahun terakhir.

Menggunakan berbagai identitas, Tan mengaku sebagai anak orang kaya. Bermodalkan mobil modifikasi dan perhiasan palsu, dia memulai romansa dengan 19 perempuan itu. Dari 19 pacarnya tersebut, ia menghamili 6 pacarnya. Empat wanita di antaranya melahirkan hasil hubungannya dengan Tan.

Tan sendiri meski mengaku sebagai orang kaya, ia nekat memacari banyak wanita untuk melancarkan penipuan. Ia kerap meminta uang kepada para pacarnya. Bahkan Tan pernah melarikan uang pacarnya sebesar Rp317 juta. Akhirnya kebohongan Tan terungkap dan ia dipenjarakan oleh 19 pacarnya sendiri.

Kisah-kisah miris di atas tentunya tak boleh ditiru. Terlebih apabila hanya ingin mendapatkan perlakuan spesial di penjara.

Belum ada Komentar untuk "Puluhan Napi Wanita Mendadak Hamil, Ternyata Pelakunya Satu Orang yang Sama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel