Pengakuan Tania, Wanita Bersuami 3 yang Belum Ada Sanggup Memuaskannya

 Pengakuan Tania soal 3 suami yang tak mampu mengimbangi nafsu birahinya di atas ranjang membuat heboh jagad maya. Tak sedikit netizen menantang Tania untuk menjadi suaminya.

Tania menjadi perbincangan heboh di media sosial setelah koran berbahasa Sunda memuat artikel berjudul ‘Geus Tilu Kali Ganti Salaki, Euweuh Anu Kuaten’ (Sudah tiga kali ganti suami, tak ada yang kuat). Koran itu memuat foto Tania yang memiliki payudara jumbo.

Koran itu menyebut Tania adalah wanita asal Bandung. Tania merupakan mantan tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong.

Tania, wanita asal Bandung yang sudah 3 kali ganti suami karena tak ada yang kuat melayani. FOTO via Madiunpos.com

Wanita pemilik payudara jumbo itu mengaku 3 kali ganti suami karena tak ada yang mampu memuaskan birahinya. Tania menyebut 3 suaminya tersiksa saat berhubungan badan karena tidak mampu melayani.

“Mereka sangat tersiksa dan kewalahan saat memadu kasih,” katanya menggambarkan aktivitas hubungan intimnya dengan mantan suami.

“Semoga yang terakhir nanti, Tuhan mengirimkan laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat,” tambah Tania.

Tania, wanita yang disebut 3 kali ganti suami karena tak ada yang kuat melayani. FOTO via Madiunpos.com

Tania, wanita yang disebut 3 kali ganti suami karena tak ada yang kuat melayani. FOTO via Madiunpos.com

Pengakuan Tania membuat ribut netizen. Sebagian tak percaya, tetapi tak sedikit pula yang justru penasaran dan menantang Tania ‘bertempur’ di ranjang.

“Akik Boeldoem Weh Lagian goblok aja suami’y..? Klo g kuat jgn d tinggalin,,cari aja gagang pacul yg gede sodok aja terus mpe mampus..!!!,”  tulis pemilik akun Facebook Akik Boeldoem.

“Justru kenyataannya jarang ada perempuan yang tahan lama.. cowo walaupun udah ejakulasi kalau tetap birahinya kuat akan terus sampai wanitanya bilang udah,”  tambah pemilik akun Riyan Kurniawan.

“Sebenarnya suaminya bukan ngk kuat main gitunya…tpi ngk kuat duitnya…kebnyakan cewek bandung boros hehehr,”  tandas Inoel Putune Mbah LA.

“Hah. Jadi ngerasa tertantang dan penasaran, sehebat apa seh. Kira kira bisa ngalahkan bor an minyak gk y. Wkwkwk,”  pungkas Junaedi Adarea.

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Tania, Wanita Bersuami 3 yang Belum Ada Sanggup Memuaskannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel