Pelajaran Buat Para Orang Tua: Sepasang Kekasih Meninggal , Karna Tak Direstui Menikah Oleh Orang Tua

Mereka berdua gantung diri di pohon aren, sambil perpelukan.
 
 
korban dua sejoli
Momen miris tersebut terjadi di Samarinda, serta menjadi pelajaran bagi kami semua.Dari info yang dihimpun, momen bak romeo serta juliet yang tidak terpisahkan tersebut diketahui pada (24/3) lalu. Seorang warga di Kelurahan Andalan Baru. 

Loa Janan Ilir Samarinda, dihebohkan dengan penemuan jasad sepasang kekasih. Keduanya telah tewas membusuk dengan tutorial gantung diri, sambil berpelukan di bawah pohon aren. 
 Sampai kemudian ada berbagai warga yang kebetulan tengah menonton jasad itu lalu dapat mengetahuii keduanya. Salah satu saksi, Arsyad, berkata, dua jasad tersebut bernama Yadi serta Nur. 

Keduanya merupakan sepasang kekasih yang sebentar lagi bakal menikah. Tetapi, menurut dia, hubungan keduanya terganjal restu orangtua.
Menurut sejulah warga, sehari-hari sejoli itu tidak jarang terkesan di Pasar Andalan Baru. Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini telah sangat mesra, tetapi hubungan tersebut diduga belum direstui orangtuanya.

Belum ada Komentar untuk "Pelajaran Buat Para Orang Tua: Sepasang Kekasih Meninggal , Karna Tak Direstui Menikah Oleh Orang Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel