Nafsu Syahwat Menggebu-gebu, Janda Ini Ajak Pria Muda Berhubungan Badan Setelah Acara Tahlilan Suami

Edan, baru lima hari ditinggal suami yang meninggal karena sakit dan baru saja menggelar malam doa atau tahlilan untuk almarhum suaminya, LN (38) malah membawa masuk pria lajang berinisial AS (29) ke dalam rumah hingga tengah malam.
 

Ya, entah apa yang ada di pikirannya, begitu selesai menggelar tahlilan di kediamannya di Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Acet Barat pada Kamis (12/9/2019), LN justru berduaan dengan AS, yang diduga sebagai pacar gelapnya.

Keduanya pun digerebek oleh warga sekitar pada pukul 01.00 WIB dini harinya, setelah melihat LN memasukkan AS ke dalam rumahnya.
Janda dua anak dan kekasihnya itu lantas digelandang warga ke kantor desa dan selanjutnya diserahkan ke Polisi Wilayatul Hisbah (WH) untuk proses pemeriksaan.
Dan dari keterangan pemeriksaan, terungkap fakta yang lebih mengejutkan.
Melansir TribunCirebon.com, AS dan LN sudah menjalin hubungan sejak suami LN dibawa keluarganye ke Sumatera Utara untuk menjalani pengobatan tumor mata yang dideritanya.
Sejak itu, keduanya sering melakukan hubungan layaknya suami istri.
Kasus keduanya pun masih terus berlanjut dan akan diproses sesuai aturan berlaku.

Belum ada Komentar untuk "Nafsu Syahwat Menggebu-gebu, Janda Ini Ajak Pria Muda Berhubungan Badan Setelah Acara Tahlilan Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel