Jadi Heboh, Ibu 2 Anak dan Selingkuhan Berhubun9an Badan Sambil Ditonton Warga Satu Kampung

 




Warga satu kampung di Perumahan Sambutan Asri, RT 26, Sambutan, Samarinda Rabu (26) subuh itu geger. Ternyata ada tontonan gratis saat mereka ramai berkumpul di depan rumah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) beranak dua berinisial Yt (29). “Ada orang selingkuh digerebek,” kata seorang warga.
Ya, usut punya usut, ternyata warga ingin melihat dari dekat pria selingkuhan Yt berinisial Yd (36) yang saat itu digerebek oleh warga.
Untuk diketahui, Yt tinggal di rumah itu hanya bersama dengan dua putranya. Sedangkan suaminya disel akibat tersangkut kasus narkoba sekitar empat bulan lalu.
Warga yang sudah curiga, ternyata sukses menggelandang Yd. Saat digerebek, Yd tengah tertidur pulas dengan hanya bersarung. Bisa dibayangkan betapa kagetnya Yd dan Yt saat digerebek warga. Dengan masih setengah sadar, Yd digebuki oleh warga. Hidungnya pun berdarah. Beruntung Ketua RT 26 Supriyadi bergegas mengamankan Yd dan mengusir warga keluar.
Supriyadi lantas menginterogasi Yd dan Yt. Setelah didesak dilengkapi dengan bukti, akhirnya Yd serta Yt mengakuinya.
“Setelah itu baru ketua RT (Supriyadi, Red) melalui Babinkamtibmas melapor ke kami (Polsek Ilir,Red),” tutur polisi yang mengamankan Yd dan Yt.
Dari pengakuan warga, kecurigaan Yt selingkuh dan menyimpan pria lain di rumahnya tercium warga sejak sore. “Sekitar jam 5 warga sudah curiga. Karena beberapa hari terakhir, salah satu anak ibu itu (Yt) ada yang cerita bahwa ada selingkuhan (Yd, Red) ibunya di rumah,” ucap polisi kepada Sapos (Kaltim Post Grup/pojoksatu.id).
Penuturan salah satu anak Yt itu lantas dilaporkan warga ke ketua RT yang kemudian bergegas mengadakan pertemuan untuk menyusun stategi agar bisa menangkap basah pasangan zina di lingkungan mereka.
“Warga bersama pak RT lalu mengintai dan begitu yakin baru pak RT mengetuk pintu rumah Yt,” ujar polisi.
Dan begitu pintu rumah dibuka Yt. Warga langsung merangsek masuk serta menuju ke kamar tidur Yt dan mendapati Yd di ranjang. “Warga langsung membawa keluar pasangan selingkuhnya beramai-ramai keluar,” tutur polisi.

Belum ada Komentar untuk "Jadi Heboh, Ibu 2 Anak dan Selingkuhan Berhubun9an Badan Sambil Ditonton Warga Satu Kampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel