Di Sumbawa Suami ini Kaget Temukan Istrinya Sudah Terpotong Potong di Dalam Kulkas


KabarSeru - Suami mana yang tak terkejut dan berduka mengetahui istri tercintanya telah tiada? Ini pulalah yang dirasakan Muslim.
Apalagi, saat itu, Jumat siang (3/1/2020), dia menemukan tubuh istrinya sudah dalam keadaan tidak utuh alias terpotong-potong menjadi beberapa bagian.
Ya, Muslim adalah orang pertama yang menemukan jasad Siti Aminah (44), di rumah kontrakan mereka di Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa.
Saat itu, Muslim yang sedang tak berada di rumah, menunaikan shalat Jumat, dihubungi oleh tetangganya yang merasa curiga dengan aroma bau busuk menyengat di dalam rumah mereka, melansir today.line.me.
Muslim lantas menuju ke rumah kontrakannya, dan kemudian mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam.
“Setelah diperiksa ternyata ditemukan mayat korban dengan kondisi sudah terpisah,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi.
Mengejutkannya, bukan hanya di lantai, beberapa potongan tubuh Siti Aminah juga terdapat di dalam kulkas dan kotak pendingin.
Potongan-potongan tubuh itu kini telah berada di rumah sakit untuk proses otopsi, guna menguak misteri kematian almarhumah.
“Untuk sementara, kami masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi,” Kasat Reskrim mengakhiri.

Belum ada Komentar untuk "Di Sumbawa Suami ini Kaget Temukan Istrinya Sudah Terpotong Potong di Dalam Kulkas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel