Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput M4ut

 Seorang karyawati di Pekalongan Jawa Tengah, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 17.15 WIB, meninggal usai memindahkan bambu yang menghalangi jalan, menuju ke kediamannya. Dia tewas mengenaskan karena sengatan listrik.




Kejadian ini dikemas dalam sebuah postingan twitter dan ramai diperbincangkan di sana. Sebuah akun yang bernama @deviliagus memposting sebuah video seorang wanita yang diduga meninggal karena tersengat listrik.

Dalam postingan itu, terlihat seorang wanita yang berprofesi sebagai karyawati di pekalongan ini, ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh yang terbujur kaku di sebelah motornya.
Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat mengalami luka serius di pergelangan tangannya yang sudah terbakar dan berlubang.

Warga disana berbondong-bondong mendatangi tempat lokasi dan menduga bahwa penyebab utama tewasnya karyawati tersebut karena sengatan listrik.
Diduga karyawati ini sedang menuju rumahnya setelah pulang kerja dengan mengendarai motornya, walaupun hujan deras motornya tetap melaju kencang menuju arah rumahnya.
Ketika dalam perjalanan, ia mendapati pohon bambu  yang roboh dan menutupi jalan. Spontan, ia menyingkirkan bambu tersebut dengan tangan kosong, namun, sayangnya ia malah tersengat listrik dan tewas di tempat.
Postingan  tersebut mendapatkan simpati netizen, banyak dari mereka yang turut berduka cita dan mendoakan wanita tersebut bahkan banyak juga yang membagikan pengalaman serupa.
Sumber: www.diadona.id

Belum ada Komentar untuk "Berniat Memindahkan Bambu, Karyawati Ini Malah Dijemput M4ut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel