Viral, Video Wanita Sedang Tidur di Kereta Ini Jadi Korban Pencabulan Seorang Pria, Lihat Baik-baik Jemari Nakal Pria Tersebut!




Sebuah video pendek yang menunjukan perilaku cabul seorang lelaki kepada wanita di kereta beredar di media sosial.
Entah mengapa wanita selalu saja menjadi korban kejahatan di tempat umum.
Untuk para wanita dihimbau agar selalu waspada kepada kejahatan cabul di tempat umum. Jangan sampai anda jadi korban pelecehan ditempat umum, karena setiap kejahatan selalu berhasil dilakukan karena ada kesempatan.
Jadi, jangan biarkan kesempatan sekecil apapun bisa dimanfaatkan oleh para penjahat. Termasuk ketika kalian sedang bepergian dengan kereta.
Jangan sampai kejadian yang terekam video berikut ini juga anda alami.
Video ini diunggah oleh akun Instagram @amandakaratika pada tanggal 24 November 2017. Dalam postingan tersebut dia tidak menjelaskan dimana kejadian ini berlangsung.
Namun, terlihat jelas dalam video tersebut yang dilakukan seorang pria kepada wanita penumpang kereta ini. Terlihat di tayangan berikut seorang wanita memakai kerudung sedang tertidur pulas.
Dia menggunakan masker untuk menutupi mulut dan hidungnya. Saking pulasnya wanita ini tidur dia sampai tidak sadar sesuatu yang mengerikan terjadi padanya.
Pria di sebelahnya adalah pelaku pelecehan. Perhatikan tangan pria itu baik-baik.
Dari balik tangan yang ditutupi jaket jari-jari pria itu berusaha menyentuh dada wanita yang sedang tidur ini.
Kejadian mengerikan ini berhasil direkam video. Namun sayangnya sampai video ini berakhir pria gila itu tidak diapa-apakan.
Beberapa netizen geram atas aksi pria yang pelecehkan wanita tersebut, tak banyak dari mereka merasa seharusnya orang yang merekam video itu langsung menegur pria gila tersebut.
Diketahui, akun @amandakaratika hanya merepost video tersebut.

“Astagahhhh, loe teriakin ga @amandakaratika . Itu cewe kok bisa ga ngerasa gitu?” tulis @meyantijenni
“Ikh gila banget, pengen aq gampar deh rasa nya” tulis @tikahikayatisakinah
“ya ampuuuun kok serem man. gw yg cowo aja kesel. lw ga marah2 aja man? pasti tu cowo malu ga karuan” tulis @erickstrad1
“Lu tau kejadian out ko lu cuma videoin gitu doang? muka si cowo yang udah jelas2 salah ga lu sorot ” tulis @hllwogi


Nah, buat kalian para wanita harus lebih hati-hati di tempat umum, termasuk saat di kereta.

Belum ada Komentar untuk "Viral, Video Wanita Sedang Tidur di Kereta Ini Jadi Korban Pencabulan Seorang Pria, Lihat Baik-baik Jemari Nakal Pria Tersebut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel