Pelajaran Bagi Para Istri, Seorang Istri Ketahuan Selingkuh Di B4kar Hidup-Hidup Oleh Suaminya

Seorang wanita diduga dibakar suaminya hidup-hidup lantaran ketahuan selingkuh dengan adiknya di desa Nijay, Nalanda, Provinsi Bihar, Sabtu (30/5)
 

"Kami sudah menerima laporan dari saudara korban, tersangka membakar istrinya lantaran ketahuan selingkuh dengan adik korban. Sebelum dibakar, korban bertengkar hebat dengan pelaku," kata Kepala Polisi Rahui, Nijay, Kirpal Kumar seperti dilansir gulfnews.com, Selasa (2/6).
Kepada polisi, kakak korban, Sinku Kumar, mengatakan adiknya menikah dengan Yadav pada tahun 2009. Mahesh Yadav adalah seorang polisi yang bertugas di Satuan Tugas Khusus.
Sejak beberapa bulan lalu, rumah tangga mereka bergolak tatkala Yadav bermain api. Ia terlibat perselingkuhan dengan adik iparnya sendiri, adik dari sang istri.
"Adik saya keberatan dengan perselingkuhan suaminya dengan adik iparnya," katanya, menambahkan bahwa adiknya disiksa dan dilecehkan.
Sengketa rumah tangga mereka sampai ke puncaknya ketika wanita tersebut melihat sendiri suaminya berdua-duaan dengan adik iparnya. Dia memberontak dan cuba memukul suaminya.
Dengan bantuan lima rakannya, Yadav menangkap istrinya lalu membakar korban hidup-hidup. "Adik saya dihajar sebelum dibakar," kata Kumar.
Polisi memastikan keenamnya sebagai tersangka dalam kejadian itu, termasuk Yadav. Mereka akhirnya melarikan diri sebelum polisi menyerbu kampung tersebut. (ray/jpnn)

Belum ada Komentar untuk "Pelajaran Bagi Para Istri, Seorang Istri Ketahuan Selingkuh Di B4kar Hidup-Hidup Oleh Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel