Kabar Duka...!!! shahrul Khan Meninggal Dunia. Dini Hari Tadi Akibat...!!!

Diduga tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Sharulkhan (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki hingga korban terseret dan meninggal di tempat. Korban tercatat warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya.



Akibatnya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya hingga membuat korban terseret truk tangki hingga mengalami luka di bagian pipi. “Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol hingga akhirnya jatuh,” jelasnya.Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk pengendara lain yang ada di sekitar TKP sempat meneriaki sang sopir. Namun saat itu, sopir tidak mendengar.

Duka mendalam dirasakan oleh Shahrukh Khan kala ayah mertuanya, Kolonel Ramesh Chandra Chibber meninggal dunia. Sepeninggal ayah kandungnya, ayah kandung Gauri Khan itu adalah sosok panutan yang sangat ia sayangi.
Begitu mendengar kabar berpulangnya Ramesh ke haribaan Yang Maha Kuasa, Shahrukh dan Gauri langsung terbang ke Delhi. Pasangan ini tinggal di kota asal mereka sampai upacara kremasi digelar hari ini, Rabu (2/3).
Kolonel Ramesh dilarikan ke rumah sakit Escort di New Delhi sejak pekan silam. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 25 Februari malam.

Shahrukh yang tak bisa menahan rasa dukanya, mengungkapkan perasaannya lewat Twitter. Ia memuji bagaimana Kolonel Ramesh sudah mengajarkannya banyak hal dalam hidup.

"Ayah mertuaku yang sangat kuhormati membuatku menyadari bahwa apa yang benar dan salah itu hanyalah hal kecil. Yang penting adalah keikhlasan dan rasa syukur. Terima kasih MCA untuk kerendah hatianmu," tulisnya di akun @iamsrk.
Kabar duka ini membuat Shahrukh Khan menunda jadwal syuting film terbarunya, RAEES yang sedang di tengah proses produksi. Belum diketahui sampai kapan ia akan cuti dari pekerjaannya dan menemani Gauri melewati masa duka ini.
RIP Kolonel Ramesh...
Menurut keterangan dari petugas Satlantas di lapangan, kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari rumahnya  menunju Simpang Polda. Namun saat di perjalanan, persisnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang juga berjalan satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda.



Sumber : tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Kabar Duka...!!! shahrul Khan Meninggal Dunia. Dini Hari Tadi Akibat...!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel