7 Gaya ‘Berhubungan Suami Isteri’ yang Benar Menurut Islam, Selain Lebih Enak juga Nggak Nambah Dosa

udah kebelet pengen ” begitu ” sama istri
boleh cepet cepet tetapi senantiasa wajib terdapat aturannya supaya nambah berkahnya.. . .
karna itu jangan terburu – buru, karena jimamu dapat jadi dosa bila belum ketahui sebagian tata trik yang baik dan juga benar dalam berjima ini bagi islam.. .

benar buat pendamping baru, perihal istimewa dan juga dinantikan ialah itu berhubungan.
dan juga tidak hanya itu bila suami – istri melaksanakannya hendak menemukan pahala yang begitu besar.
tetapi jangan salah, bila jimamu itu berujung dosa akibat tata triknya salah.
nah, supaya jimamu berkah dan juga benar, berikut 7 tata trik berjima dengan baik dan juga benar bagi islam sebagaimana dilansir tribunnews. com

1. senggama wajib gunakan penutup
serupa dipaparkan oleh syaikh penadzam, kalau sebagian adab senggama ialah suami sebaiknya menyuruh istrinya buat melepas seluruh pakaiannya terdapat baiknya bahwa suami yg membebaskan baju istrinya. setelah itu suami dan juga istrinya bersenggama dalam satu selimut , hendak namun , bukan berarti senggama yg di jalani itu tanpa penutup sama sekali.
baca pula : untuk pasutri: berjima dapat jadi harus, sunnah, hingga haram, bergantung keadaan berikut
karna terdapat hadist melaporkan.
“ apabila kamu melaksanakan senggama dengan istrinya , hingga jangan telanjang serupa telanjangnya himar “

2. memperindah diri
saat sebelum bermalam kesatu, amat disukai buat memperindah diri tiap – tiap dengan berhias, mengenakan wewangian, dan bersiwak.
bersumber pada suatu hadits dari asma’ binti yasid radhiyallaahu ‘anha dia menuturkan, “aku merias aisyah buat rasulullah shallallahu a’laihi wasallam.
baca pula : mencapai keberkahan dari berjima dengan keampuhan doa ini yang hendak membagikan generasi baik
sehabis tuntas, saya juga memanggil rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
dia juga duduk di sisi aisyah.
setelah itu dikasih kepada dia segelas susu. rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam meminum susu tersebut dan juga menyerahkannya pada aisyah.
aisyah menundukkan kepalanya karna malu.
hingga segeralah saya menyuruhnya buat mengambil gelas tersebut dari rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. ” [hr ahmad, sanad hadits ini dikuatkan oleh al – allamah al – muhadits al – albani dalam adabul zifaf].
ada juga disunnahkannya bersiwak, karna adab yang dicontohkan oleh rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kalau dia senantiasa bersiwak tiap tiap bakal masuk rumah sebagaimana disebutkan oleh aisyah radhiyallaahu ‘anha dalam shahih muslim.
baca pula : 3 perihal kesalahan yang kerap dicoba suami dikala berjima sementara itu jadi kemauan istri
tidak hanya itu hendak amat baik pula bila diiringi dengan membuat cantik kamar pengantin sampai – sampai jadi sempurnalah sebab – sebab yang menimbulkan kecintaan dan juga atmosfer romantis pada dikala itu.

3. meletekkan tangan ubun ubun istri
sebaiknya suami meletakkan tangannya pada ubun – ubun istrinya seraya mendoakan kebaikan dengan doa yang rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ajarkan

Belum ada Komentar untuk "7 Gaya ‘Berhubungan Suami Isteri’ yang Benar Menurut Islam, Selain Lebih Enak juga Nggak Nambah Dosa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel