Merinding! Ini Cerita Mistis Mbah Surip yang Hilang Usai Bertemu Dua Perempuan Cantik di Tengah Hutan

Merinding! Ini Cerita Mistis Mbah Surip yang Hilang Usai Bertemu ...
Surip Harjo Suwito(70) warga Desa Jendi Kecamatan Selogiri sempat dinyatakan hilang di hutan setempat. Berhembus kabar, kakek uzur tersebut mengalami peristiwa mistis yakni bertemu dengan dua wanita cantik di hutan tersebut.
“Kalau dipikir memang tidak masuk akal. Dari tempat pertama Mbah Surip istirahat itu sampai lokasinya ditemukan sangat jauh sekali. Bahkan, beberapa meter lagi sudah bibir jurang,” ungkap tokoh masyarakat desa setempat Surono seperti dikutip dari Timlo.net, Sabtu(2/5).
Mbah Surip dikabarkan hilang sejak Jumat(1/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, ia tengah mengantar pembeli kayu jati di lahan miliknya yang terletak di hutan rakyat tepatnya di Bukit Tumbu. Namun hingga pembeli keluar dari hutan Mbah Surip tak nampak batang hidungnya.
Pencarian yang dilakukan ratusan warga masyarakat, polisi, Koramil dan relawan BPBD Wonogiri berhasil menemukan Surip sekitar pukul 21.30 WIB. Kakek uzur tersebut diketemukan dalam kondisi lemah dan mengalami luka.

Belum ada Komentar untuk "Merinding! Ini Cerita Mistis Mbah Surip yang Hilang Usai Bertemu Dua Perempuan Cantik di Tengah Hutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel