Waduh!! Inilah Sosok Pendeta yang Halalkan Alkohol dan Berhubungan Badan, Mengaku Nabi Pula!



Semenjak berpuluh tahun yang lalu, sudah banyak manusia yang mengaku sebagai nabi atau juru selamat. Mulai dari Krishna Venta, yang mendirikan aliran Wisdom, Knowledge, Faith, and Love (WKFL) pada akhir tahun 1940an, hingga Lia Eden yang mengaku sebagai reinkarnasi Bunda Maria pada tahun 1998, seperti yang ditulis oleh Yulaika Ramadhani pada tirto.id.
Meski sudah ditangkap karena memberi keterangan palsu, para pengikut aliran yang membuat masyarakat resah ini pun tak berkurang. Hingga terjadi kembali baru-baru ini di Tanzania, Afrika bagian Timur.
Seorang pria paruh baya mengaku sebagai nabi dan menghalalkan alkohol serta se*s bebas. Kisahnya akan Boombastis.com ulas dalam tulisan berikut ini.
Menebarkan Ajaran Bahwa Alkohol dan S*ks Itu HalalBernama lengkap Onesmo Machibiya atau lebih dikenal dengan panggilan Tito, sosok berusia 40 tahun ini sedang viral banyak disoroti oleh media internasional.
Hal tersebut dikarenakan ia tengah mengaku nabi dan menebarkan ajaran yang tak masuk akal. Ia berdakwah layaknya pendeta-pendeta lainnya, mengenakan jubah panjang dan Alkitab.

Belum ada Komentar untuk "Waduh!! Inilah Sosok Pendeta yang Halalkan Alkohol dan Berhubungan Badan, Mengaku Nabi Pula!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel