Tak Tahan Selalu Ditolak Bercinta Selama 10 Tahun Menikah, Istri Nekat Potong Burung Suami

https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 11 18 1640073 ditolak-bercinta-selama-10-tahun-istri-potong-kemaluan-suami-dJgediv0Yw.jpg

Hubungan badan antara suami istri sering disebut sebagai resep kebahagiaan rumah tangga. Tidak heran, sering terjadi konflik jika salah satu menolak berhubungan badan, apalagi jika sudah berlangsung selama 10 tahun seperti halnya yang terjadi di Ghaziabad, India.
Seorang istri tega memotong alat vital suaminya dengan sebelah pisau. Pelaku bernama Rita Yadav kesal karena keinginannya untuk memiliki anak ditolak oleh suaminya, Ved Prakash. Pasangan suami-istri itu diketahui telah menikah selama 11 tahun.
“Kami biasanya bertengkar setiap hari dan ia pernah berkata benci melihat wajah saya. Padahal, saya begitu ingin memiliki anak. Saya selalu memohon-mohon kepadanya tetapi dia malah mengatakan hanya ingin berhubungan badan dengan orang lain,” tutur perempuan berusia 28 tahun itu, mengutip dari The Sun
“Saya harus menahan penderitaan tersebut selama bertahun-tahun. Saya sudah tidak tahan lagi,” sambung Rita Yadav. Pelaku menjalankan aksinya ketika sang suami pulang. Ia memukul suaminya dengan batu asahan hingga tidak sadarkan diri.

Belum ada Komentar untuk "Tak Tahan Selalu Ditolak Bercinta Selama 10 Tahun Menikah, Istri Nekat Potong Burung Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel