Subhanallah, Shalat Jadi Kunci Kesembuhan Pasien Covid-19 Ini


Kisah Pasien Corona 14 Hari Melawan Maut: Saya Hampir tak Bisa ...
Seorang pasien positif terjangkit Coronavirus Disease (COVID-19), Novita Burhan, yang dinyatakan sembuh oleh dokter Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, berbagi cerita tentang usahanya melawan penyakit tersebut. Hal tersebut diungkapkan Novita melalui testimoni videonya di media sosial diterima, Minggu (5/4).

“Apa yang harus kita lakukan. Awalnya, saya sangat sulit menerima kenyataan. Tetapi kita harus kembali bersemangat, kalahkan virus itu dengan semangat kita,” tutur Novita.

Perempuan asal Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan ini mengungkapkan, bahwa dirinya masuk klaster umroh yang terakhir kemudian dites dan dinyatakan positif COVID-19. Ia kemudian dirawat selama 14 hari di ruang isolasi Infeksi center RSUP Wahidin Sudirohusodo bersama beberapa pasien positif lainnya. Dengan semangat untuk sembuh akhirnya terkabulkan.

“Caranya bagaimana? Shalat, minta doa kepada yang maha kuasa, minum obat secara teratur, apa yang ditentukan dokter, taat menggunakan masker. Mereka (paramedis) merawat kita, saya akhirnya negatif, dua kali tes swab dan akhirnya dipulangkan,” ucapnya dengan haru.

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah, Shalat Jadi Kunci Kesembuhan Pasien Covid-19 Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel