Sejelek Jeleknya Wanita, adalah Wanita Tukang Selingkuh atau yang Jadi Selingkuhan Suami Orang


Masih Jadi Istri Sah, Wanita Ini Ditinggal Suami Nikah Sama ...
bukan perempuan yang kurang baik rupa, bukan mereka fisiknya kurang, bukan mereka yang tidak mempunyai paras tidak menawan, putih dan juga lembut. tetapi perempuan yang jadi selingkuhan suami teman merupakan perempuan yang amat kurang baik.
perselingkuhan nampaknya tidak terdapat habisnya. mulai jaman kuno hingga modern terdapat aja jalur mengarah lubang setan tersebut.
selingkuh maupun jadi selingkuhan merupakan perihal yang amat kurang baik buat dicoba. bedannya dahulu perbuatan itu dirahasiakan, lah saat ini malah dipampang di beranda facebook, instagram dan juga yang lain.
ah, tidak apa – apa.. . (dini musibah.. . . )
selingkuh ataupun jadi selingkuhan, keduanya bersama hendak membikin dirimu dicap kurang baik lahir dan juga batin sekalipun kalian mempunyai paras yang menawan.
memiliki muka yang kurang baik benar kadangkala gak lezat, tetapi jauh lebih gak lezat lagi kala kalian ketahuan jadi selingkuhannya orang
memiliki muka yang kurang baik kadangkala benar tidak mengenakkan, karena di luar situ masih banyak orang – orang yang suka menspesialkan yang lebih menawan dibanding yang berwajah pas – pasan. tetapi jauh lebih tidak lezat lagi metika kalian selingkuh ataupun jadi selingkuh. kalian hendak dikira kurang baik sampai kedalam hatimu.
tidak hendak terdapat yang menghinamu cuma karna kurang baik, tetapi kalian tentu hendak dihina banyak orang kala selingkuh
tidak hendak sempat terdapat orang yang hendak menghinamu karna kalian kurang baik, kalaupun terdapat yang hendak menghinamu berarti yang menghinamu bahwa bukan orang duit sombong tentu tukang selingkuh ataupun perebut pendampingnya orang. tetapi seluruh orang tentu hendak menghinamu, mencibirmu mencacimu bahwa kalian ingin ataupun ketahuan selingkuh ataupun jadi selingkuh.
bahwa wajahmu kurang baik hatimu belum tentu kurang baik. tetapi menawan sekalipun bahwa kalian selingkuh hatimu hendak dikira busuk

Belum ada Komentar untuk "Sejelek Jeleknya Wanita, adalah Wanita Tukang Selingkuh atau yang Jadi Selingkuhan Suami Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel