Pengakuan Seorang Istri, Suami tak Bisa Memuaskan Akhirnya Selingkuh dengan 10 Pria Selama 20 Tahun Tanpa Kontrasepsi dan Kini Hamil 2 Bulan

Hasil gambar untuk suami ketangkap selingkuh

Karena tak pernah merasakan kepuasan berhubungan intim dengan suami, selama 20 tahun perkawinan ia berselingkuh dengan 10 pria lain tanpa kontrasepsi. Namun, setengah tahun lalu ia insaf, dan kini hamil ketika hanya berhubungan dengan suaminya. Mengapa bisa begitu? Apa yang terjadi?

"Saya seorang istri berusia 40 tahun, sekarang sedang hamil 2 bulan. Anak saya 2 orang, sulung berumur 16 tahun, adiknya 7 tahun. Saya berhubungan intim dengan suami 10 atau 15 hari sekali. Di samping itu, saya 2 atau 3 kali berhubungan intim pula dengan laki-laki lain, bukan pula satu orang, tetapi kadang-kadang dengan laki-laki yang berlainan.

Sudah ada 10 orang yang berhubungan intim dengan saya sejak saya kawin 20 tahun yang lalu. Hal ini saya lakukan karena saya tidak puas dengan suami yang monoton saja, tidak ada variasi, cepat keluar, dan saya jarang orgasme. Dengan laki-laki lain itu saya umumnya puas. Namun, saya bukan PSK, karena saya melakukannya dengan atasan atau teman sekerja, dan saya tidak mengharapkan uang walau mereka selalu memberinya.


Lima bulan yang lalu, atau 3 bulan sebelum hamil, saya tidak berselingkuh lagi dengan orang lain. Saya melakukannya hanya dengan suami. Saya sudah insaf, takut dosa, tidak mau lagi mengkhianati suami, dan malu dengan anak. Selama berselingkuh itu saya tidak memakai alat kontrasepsi, para pria itu juga tidak memakai kondom, tetapi saya tidak hamil selama 7 tahun, seusia anak saya yang bungsu itu.

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Seorang Istri, Suami tak Bisa Memuaskan Akhirnya Selingkuh dengan 10 Pria Selama 20 Tahun Tanpa Kontrasepsi dan Kini Hamil 2 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel