Modal Gombal Jadi Teman Kencan Tante-tante Kesepian, Mantan Napi Ini Gasak Habis Harta Korban Usai Bercinta, Wanita ke-80 Tewas dalam Kondisi Lemas

Modal Gombal Maut Jadi Teman Kencan Tante-tante Kesepian, Mantan Napi Ini Gasak Habis Harta Korban Usai Bercinta, Wanita ke-80 Tewas dalam Kondisi Lemas
Kepolisian Polsek Metro TamansariJakarta Barat akhirnya berhasil mencokok seorang mantan napi yang telah menipu 80 orang wanita dengan modus teman kencan.
Tak hanya menipu 80 wanita paruh baya atau tante-tante kesepian di TamansariJakarta Baratmantan napi ini juga menggasak habis harta setiap korban usai diajak bercinta.

Nahas, korban wanita ke-80 modus penipuan yang dilakukan mantan napi ini ditemukan tewas setelah jatuh dari tangga dalam kondisi lemas karena dibius.
Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Bogor, Jumat (10/4/2020), pelaku adalah seorang mantan napi berinisial TH (40) yang menetap di Jakarta Barat.

Sebelumnya, pelaku sempat mendekam di penjara selama 3 tahun lantaran terlibat kasus penipuan dengan modus transfer dan pengiriman pulsa.
Bebas dari hukuman penjara, pelaku justru berulah lagi.
Kali ini pelaku mengincar wanita-wanita paruh baya yang kesepian dan haus perhatian lewat jejaring media sosial.

Belum ada Komentar untuk "Modal Gombal Jadi Teman Kencan Tante-tante Kesepian, Mantan Napi Ini Gasak Habis Harta Korban Usai Bercinta, Wanita ke-80 Tewas dalam Kondisi Lemas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel