Kecantikan dan Kemolekan Tubuhnya Bikin Elit Korea Utara Klepek-klepek, Inilah Pasukan Perawan Kippumjo yang Buat Kim Jong Un Boros Rp 51 M Cuma untuk Pakaian Dalam

Kecantikan dan Kemolekan Tubuhnya Bikin Elit Korea Utara Klepek-klepek, Inilah Pasukan Perawan Kippumjo yang Buat Kim Jong Un Boros Rp 51 M Cuma untuk Pakaian Dalam

Dikenal sebagai pemimpin negara yang kejam, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un rupanya juga menyukai hal-hal yang indah, mulai dari barang seni hingga wanita.
Kabarnya, saking senangnya dengan wanita, Kim Jong Un memburu ribuan wanita cantik dari setiap pelosok Korea Utara dan memeliharanya untuk tujuan tertentu.
Ribuan wanita dengan kecantikan dan kemolekan tubuh tak biasa ini bahkan kabarnya sampai sanggup membuat pemimpin kejam seperti Kim Jong Un boros puluhan miliar cuma untuk pakaian dalam.
Bukan rahasia lagi bila Korea Utara dikenal sebagai negara penuh dengan misteri dan kebijakan yang yang tak biasa dan cenderung tidak manusiawi.

Mulai dari rakyat yang diharuskan setia memuja pemimpin mereka sampai mati hingga perintah perburuan perawan ke seleruh pelosok negeri.
Ya, salah satu kebijakan yang tak biasa dan masih tidak bisi diterima akal sehat adalah perintah militer untuk melakukan perburuan perawan.
Para perawan yang terdiri dari anak-anak hingga wanita dewasa ini dikumpulkan dari setiap pelosok negeri setiap tahunnya oleh anggota militer.
Mengutip Intisari Online dan Grid.ID, Sabtu (4/4/2020) nantinya, para perawan ini bakal dikelompokkan menjadi organisasi resmi pemerintah bernama Kippumjo (Gippeumjo).

Belum ada Komentar untuk "Kecantikan dan Kemolekan Tubuhnya Bikin Elit Korea Utara Klepek-klepek, Inilah Pasukan Perawan Kippumjo yang Buat Kim Jong Un Boros Rp 51 M Cuma untuk Pakaian Dalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel