Ingin Dianggap Kaya Oleh Teman-temannya, Siswa SMA di Tasikmalaya Nekat Curi Mobil Mantan Kapolda Jabar, Caranya Bak Penipu Ulung!

Sembrono! Ingin Dianggap Kaya Oleh Teman-temannya, Siswa SMA di Tasikmalaya Nekat Curi Mobil Mantan Kapolda Jabar, Caranya Bak Penipu Ulung!

Bergaul atau mencari pergaulan pertemanan jangan sampai berbohong atau ingin pamer sesuatu yang tidak dimiliki.

Sebab hal itu bisa saja jadi pemicu kejahatan hanya gegara ingin dianggap orang kaya.
Seperti kisah seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tasikmalaya yang tak sadar telah mencuri mobil mantan Kapolda Jabar.
Mobil berjenis Honda CRV milik, Anton Charliyan mantan petinggi kepolisian di Jawa Barat ini raib dibawa kabur oleh remaja tersebut

Bahkan dua minggu sebelumnya aksi yang sama telah dilakukan oleh bocah yang belum genap 17 tahun tersebut.
Aksi pencurian yang dilakukannya itu terungkap oleh pihak kepolisian yang lansung mengamankannya pada Senin (6/4/2020) kemarin.
Siswa salah satu SMA di Tasikmalaya itu ditangkap saat sedang memarkirkan kendaraan curiannya itu di depan sebuah warung kopi.

Pihak kepolisian pun mengkonfirmasi kejadian pencurian mobil termasuk mobil mantan Kapolda Jabar, Anton Charliyan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Dianggap Kaya Oleh Teman-temannya, Siswa SMA di Tasikmalaya Nekat Curi Mobil Mantan Kapolda Jabar, Caranya Bak Penipu Ulung!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel