Hasrat Masih Mengebu-gebu Namun Ditolak Main Ronde Kedua, Suami Cekik Istri Hingga Tewas


Polres Blora mengelar Rekonstruksi kasus pembunuhan Sulasmini (37) yang dilakukan oleh suaminya sendiri Moh Januri (38) di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Kegiatan rekontruksi dilakukan para Penyidik Polres Blora dipimpin Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo didampingi para penyidik pembantu, Unit Inafis Polres Blora serta pihak Kejaksaan Negeri Blora dan dihadiri juga Pengacara pihak pelaku serta orang tua/keluarga korban.
Usai rekontruksi AKP Heri Dwi Utomo mengatakan 17 adegan diperagakan tersangka dengan korban pengganti.
Dalam rekonstruksi yang digelar, satu persatu adegan dilakukan tersangka terjadinya tindak pidana pembunuhan dengan menghadirkan para saksi.
Tujuan rekontruksi ini, sambung AKP Heri, yaitu untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang terjadinya tindak pidana tersebut.
Rekontruksi ini sekaligus menguji kebenaran keterangan tersangka atau saksi sehingga dengan demikian dapat diketahui benar atau tidaknya.
“Untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang terjadinya tindak pidana tersebut serta sebagai salah satu tehnik pemeriksaan yang digunakan dalam proses penyidikan,” terang AKP Heri Dwi Utomo.

Belum ada Komentar untuk "Hasrat Masih Mengebu-gebu Namun Ditolak Main Ronde Kedua, Suami Cekik Istri Hingga Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel