Dulu Maksa Minta Nikah, Setelah Lahirkan Bayi Cacat Lalu Dicerai


Kisah seorang ibu muda di Surabaya yang melahirkan bayi cacat lalu diceraikan suaminya sungguh mengiris hati. Sejak awal berpacaran, Dina Oktavia (21) mengaku hubungannya dengan Muhammad Abdul Aziz (23) memang sudah tidak mendapatkan restu dari orangtua suaminya. Faktor ekonomi dan kelas sosial keluarga Dina, menjadi penyebab tidak adanya restu tersebut.

“Waktu itu saya sudah mengingatkan untuk tidak melanjutkan hubungan ini, namun suami saya tidak mau. Bahkan, suami saya pernah teriak-teriak agar saya bersedia untuk menikah dengannya, hal ini membuat saya pun luluh,” ungkap Dina, Ahad (1/12/2019).

Mantan customer service di toko elektronik terbesar di Surabaya, dan karyawan toko donat ini akhirnya menikah pada tahun 2018 diusianya yang masih 20 tahun.

Setelah menikah dan akhirnya hamil, maka Dina pun memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus pada kehamilan pertamanya tersebut.

Sempat “menumpang” di rumah mertuanya, karena satu dan lain hal, akhirnya Dina memutuskan untuk tinggal kembali bersama ibu dan kakak ketiganya di rumah petaknya di kawasan Jojoran.

Belum ada Komentar untuk "Dulu Maksa Minta Nikah, Setelah Lahirkan Bayi Cacat Lalu Dicerai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel