Tercyduk Pak Camat, Akhirnya Desahan Bidan Cantik Bersama Pak Lurah Pun Terhenti



Suara mendesah terhenti ketika kamar hotel yang di dalamnya ada bidan cantik dan seorang camat itu digedor. Memang jabatan pria yang menggedor pintu kamar nomor 01 Hotel Teraso Batubara itu masih jauh di bawah pria di dalam kamar. Namun yang menjadi soal, meski ia hanya menjabat lurah, bidan cantik yang bersama camat di dalam kamar adalah istrinya.
Bidan cantik inisial RAB (34) dengan oknum Camat di Kabupaten Asahan berinisial YA (36). Pasangan bukan suami istri ini tak bisa berkutik begitu tahu yang menggedor-gedor pintu 
Pasangan selingkuh ini langsung buru-buru mengenakan kembali pakaian mereka. Sampai-sampai si bidan cantik itu lupa mengenakan pakaian dalamnya, saat kekasih gelapnya itu memberitahu bahwa yang datang menggedor kamar hotel adalah suaminya.
Setelah mengenakan pakaian, RAB buru-buru keluar kamar dan masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 13xx GQ di parkiran komplek hotel yang beralamat di jalan lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, itu.

Belum ada Komentar untuk "Tercyduk Pak Camat, Akhirnya Desahan Bidan Cantik Bersama Pak Lurah Pun Terhenti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel