Tenggak Narkoba dengan Alkohol Agar Kuat Bercinta Semalam Suntuk, Wanita Ini Malah Tewas Kejang-kejang Usai 5 Jam Hubungan Badan Nonstop

Tenggak Narkoba dengan Alkohol Agar Kuat Bercinta Semalam Suntuk, Wanita Ini Malah Tewas Kejang-kejang Usai 5 Jam Hubungan Badan Nonstop

Inginnya bersenang-senang dan bercinta semalam suntuk, wanita cantik berusia 32 tahun ini justru berakhir mengenaskan.
Belum sempat mencicipi kebahagiaan fana dunia, wanita berusia 32 tahun ini justru ditemukan tewas kejang-kejang akibat ulahnya sendiri.
Ya, percaya bahwa campuran narkoba dan alkohol dapat membuat dirinya punya stamina berlebih, wanita ini justru meregang nyawa.
Bukan rahasia umum lagi bila alkohol dan narkoba memiliki efek yang aneh pada tubuh manusia.

Dalam kosentrasi yang tak berlebih, baik alkohol atau narkoba berefek pada sistem hormon di dalam tubuh manusia.
Biasanya usai mengkonsumsi alkohol atau narkoba membuat pemakainya menjadi lebih berani dan percaya diri.
Efek percaya diri dan keberanian palsu yang dihasilkan dari kedua bahan ini membuat pemakai percaya bila rutin menggunakan keduanya dapat memberikan stamina yang baik.
Terlebih lagi bila menggunakan keduanya secara bersamaan.

Banyak yang percaya bila alkohol dan narkoba dikonsumsi secara bersamaan dapat memberikan stamina yang lebih baik dalam hubungan intim.
Padahal, seperti yang diketahui, baik narkoba maupun alkohol sama sekali tak memberikan sensasi apapun dalam hubungan seksual.

Belum ada Komentar untuk "Tenggak Narkoba dengan Alkohol Agar Kuat Bercinta Semalam Suntuk, Wanita Ini Malah Tewas Kejang-kejang Usai 5 Jam Hubungan Badan Nonstop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel