Ketagihan Bercinta, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Gadis Manapun yang Bersedia Hubungan Badan dengannya Sampai Tewas

Kerajingan Bercinta dengan Wanita, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Siapapun yang Sanggup Membuatnya Mati Kepuasan Usai Hubungan Badan

Belum lama ini seorang miliarder berusia 77 tahun membuat sayembara yang aneh dengan jumlah hadiah yang cukup mengejutkan.
Siapkan hadiah berupa uang tunai dengan total miliaran Rupiah, miliarder tua bangka ini membuat sayembara bagi para gadis yang bersedia melakukan hubungan badan dengannya.
Namun syaratnya, para wanita muda yang mengikuti sayembara harus sanggup membuat sang miliader berusia 77 tahun ini mati dalam keadaan terpuaskan karena bercinta habis-habisan.
Dunia ini mungkin banyak kisah orang-orang dengan kebiasaan aneh dan tak lazim seperti misalnya seorang pria kaya raya ini.

Seorang Miliader berrnama Rolf Eden adalah seorang raja real estat asal Berlin.
Dia adalah pria dengan kehidupan aneh dan tergila-gila dengan seks, sepanjang hidupnya.
Pada tahun 2007 usianya sudah menginjak 77 tahun, dia selalu percaya diri dengan kemampuan seksualnya meski usaia tak lagi muda.
Miliader ini juga selalu dikaitkan dengan pesta pora dan kultus seks.

Dia selalu memburu wanita, dan yang paling penting wanita yang dipilihnya harus muda, cantik, dan memiliki pengalaman seks.
Menurut Daily Mail, dia mengaku telah meniduri 3.000 wanita pada masa hidupnya sebagi pemilik diskotik dan klub berenama Big Eden.
Kencitaannya pada kehidupan seksual, membuatnya menjadi seorang yang kontroversial.

Belum ada Komentar untuk "Ketagihan Bercinta, Milarder Tua Ini Siapkan Hadiah Rp 1,7 M Bagi Gadis Manapun yang Bersedia Hubungan Badan dengannya Sampai Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel