Istrinya Lagi Hamil, Seperti ini Curhatan Pilu Seorang Dokter yang Sedang Tangani Pasien Virus Corona



Percaya atau tidak, kondisi yang kita alami di tengah pandemi coronavirus saat ini sudah hampir sama seperti apa yang telah dirasakan duluan oleh penduduk Wuhan, China. Khususnya para tenaga medis.
Saat ini, para tenaga medis sangat panik dan kewalahan dalam menangani pasien, yang terus bertambah dari hari ke hari.
Hal ini tidak hanya membuat mereka takut akan keselamatan diri sendiri, tapi juga keluarga di rumah. Seperti apa yang disampaikan oleh seorang Dokter Spesialis Paru dan Pernapasan asal Lampung, dr. Achmad Gozali, MD, melalui postingan di Instagram.
Melalui unggahan foto dirinya yang mengenakan APD (alat perlindungan diri), dokter Gozali menuliskan curahan hati pilunya mengenai kekhawatirannya mengenai penyebaran virus tersebut kepada keluarga, terutama pada sang istri yang kini tengah mengandung buah hatinya.
via: today.line.me/dr. Achmad Gozali dengan sang istri.
Karena menyadari penyebaran COVID-19 begitu cepat, dokter Gozali pun lantas meminta dan berharap besar kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah terkait social distancing, guna memutus rantai penularan COVID-19.

Belum ada Komentar untuk "Istrinya Lagi Hamil, Seperti ini Curhatan Pilu Seorang Dokter yang Sedang Tangani Pasien Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel