Inikah Tanda Corona Segera Berakhir? Lihat 10 Kabar Baiknya, Semua Kekuatan Bersatu Lawan Covid-19



Seperti peribahasa yang menyatakan ‘Badai Pasti Berlalu’. Seperti itu pula harapan masyarakat Indonesia, yang ingin virus Corona atau Covid-19 segera berakhir. Karena tercatat sudah ada jutaan nyawa melayang dalam bencana non-alam ini.
Dimana Indonesia adalah satu negara penyumbangnya. Bahkan data yang dihimpun dari juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto pada 15 Maret 2020 lalu, sudah ada 123 orang yang positif Covid-19.
Lima orang diantaranya dilaporkan meninggal dunia. Jumlah korban meninggal akibat virus corona ini belum termasuk dengan data kematian tenaga medis yang gugur dalam tugasnya.
Dengan kian bertambahnya jumlah pasien serta korban meninggal dunia, diharapkan bencanan non-alam ini segera berlalu. Terlebih, dalam beberapa pekan ke depan, umat Muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan.
Namun tahukah kamu, bahwa saat ini sudah ada tanda-tanda badai corona segera berlalu. Ya, sedikitnya ada 10 kabar baik di tengah pandemi coronavirus di Indonesia. Berikut rinciannya, dilansir dari TribunStyle.com.
1.Jaminan Jutaan Masker untuk Masyarakat dan Tenaga Medis
Setelah menjadi barang langka dan berharga fantastis, masyarakat dan tenaga medis kini mulai kembali bisa melindungi dirinya dengan menggunakan masker karena Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah mempersiapkan masker hingga 2 juta lembar.

Belum ada Komentar untuk "Inikah Tanda Corona Segera Berakhir? Lihat 10 Kabar Baiknya, Semua Kekuatan Bersatu Lawan Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel