Gara-Gara Takut Kena Corona, Suami Pulang Kampung Malah Ditolak Istri



Nasib sial dialami IM (35), maunya melepas kangen pada keluarga, tapi sudah berdiri di depan rumah, justru dilarang masuk rumah oleh istrinya. Pasalnya IM sehari-hari bekerja di Surabaya, dan pada waktu pulang, ia batuk-batuk ringan.

Sementara, istrinya tinggal bersama empat anak mereka dan hanya ada dua kamar di rumah tersebut. Istri dan anak-anaknya takut ketularan virus corona.


Atas saran istrinya, IM akhirnya menuju RSUD Gambiran. Setelah dilakukan observasi, IM disuruh pulang untuk melakukan self isolation karena masuk kategori ODR (orang sehat dalam resiko).

Ia pun lantas kembali pulang ke rumah di wilayah Kelurahan Bandar Lor dan menceritakan hasilnya pada sang istri. Tetap saja, ia tidak boleh masuk rumah. Ia pun terkatung-katung bingung mencari tempat tinggal.

Dan dering telpon berbunyi, seorang perempuan di ujung sana; ”Halo, mohon bisa dibantu. Anak saya tidak boleh masuk rumah, menantu saya melarangnya pulang,” suara ibu IM yang jauh-jauh dari Malang menelepon mengadukan kejadian tersebut di Media Center Covid-19 Kota Kediri pada, Selasa (24/3).

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Takut Kena Corona, Suami Pulang Kampung Malah Ditolak Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel