Berhasil Sekolahkan Sampai Sarjana, Kakek Ini Malah Ditelantarkan Anaknya Di Hari Tua



Tetap tabah dan sabar meski tak dipedulikan sang anak
Sosok ayah, merupakan figur orang tua yang rela bekerja keras demi kesuksesan anak-anaknya. Meski ia tak ikut melahirkan seperti para ibu, dedikasi dan pengorbanan yang diberikan juga tak bisa dipandang sebelah mata. Merekalah yang bertugas mencari nafkah demi kelangsungan hidup keluarga tercinta. Maka, sudah selayaknya kita harus menghormati jasa-jasa yang telah diberikan kepada kita selama ini.
Namun, kisah berikut seolah berbanding terbalik dengan narasi diatas. Disaat usia yang telah senja, kakek tua bernama Seger ini malah diacuhkan oleh anak-anaknya yang telah hidup sukses dan bergelimang harta. Alhasil, ia pun harus terlunta-lunta dijalanan dengan berjualan onde-onde demi sesuap nasi. Seperti apa kisah pilunya hidup seorang diri? simak ulasan dibawah selengkapnya.
Sosok renta yang merantau di Surabaya
Seger yang saat itu tak mempunyai harta sepeser pun, nekat mengikuti temannya mengadu nasib di Surabaya. Merantau ke kota besar, menjadi pilihan dirinya lantaran ia sudah tak memiliki apa-apa di kampung halamannya, Kediri.
Pilih marantau di Surabaya
Seluruh hartanya telah ludes unutk membiayai kelima anaknya hingga masing-masing dari mereka telah sukses. Dibalik kesuksesannya tersebut, terselip sebuah cerita miris yang sanggup membuat siapa saja yang mendengarnya menitikan air mata.

Belum ada Komentar untuk "Berhasil Sekolahkan Sampai Sarjana, Kakek Ini Malah Ditelantarkan Anaknya Di Hari Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel